ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH JENIS SEPEDA MOTOR METIC DI DESA JATISARI KEC. GEGER KAB. MADIUN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Swastha, Basu dan T. Hani Handoko, 2012, Manajemen Pemasaran, Analisa Perilaku Konsumen, edisi pertama, cetakan kelima, Penerbit : BPFE, Yogyakarta Husein Umar. 2003. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama. Indriantoro, Nur, dan Bambang Supomo, 2012. Metodologi Penelitian Bisnis Untuk Akuntansi & Manajemen, Edisi Pertama, Cetakan kelima, BPFE, Yogyakarta Suharsimi Arikunto. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktis. Jakarta: PT RINEKA CIPTA. Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Madiun. 2014. Pedo-man Penulisan Skripsi. Madiun: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. Danang Sunyoto. 2015. Perilaku Konsumen dan Pemasaran. Jakarta: CAPS. Mulyadi Nitisusastro. 2012. Perilaku Konsumen Dalam Perspektif Kewirausahaan. Bandung: Alfabeta. Imam Ghozali. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 19. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Kasmadi dan Nia. 2013. Panduan Modern Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta. ____________. 2011. Tinjauan Pustaka: penelitian terdahulu. Universitas Sumatra Utara Danang Sunyoto. 2013. Metode dan Instrumen Penelitian Ekonomi dan Bisnis. Jakarta: CAPS. Sofyan dan hari. 2009. SPSS COMPLETE: Teknis Analisis Statistik Terlengkap Dengan Software SPSS. Jakarta: Salemba Infotek. Uhar Suharsaputra. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Tindakan. Bandung: PT. Refika Aditama. Andri Nurtantiono. 2015. Analisis Faktor-Faktor Eksternal Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Belanja Di Assalaam Hypermarket.PRO-BANK, Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Perbankan, Edisi Maret 2015 Vol. 1. No. 1. (http%3A%2F%2Fejournal.stieaub.ac.id%2Findex.php%2Fprobank%2Farticle%2Fdownloa d%2F63%2F64&usg=AFQjCNFAnV8A9obKByjScaGuBCPTTh4jBA&bvm=bv.10776324 1,d.bGQ di akses 18 november) Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuan-titatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Burhan dan Bungin. 2009. Metodologi Penelitian Kuantitatif: Komunikasi, Ekonomi, dan Kebijakan Publik Serta Ilmu-Ilmu Sosial Lainnya. Jakarta: Kencana Rico Saputra. 2013. Analisis Pengaruh Motivasi, Persepsi, Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Xenia di Sidoarjo, Jurnal Manajemen Pemasaran, Edisi Maret 2013 Vol. 1. No. 1.(http%3A%2F%2Fstudentjournal.petra.ac.id%2Findex.php%2Fmanajemenpemasaran%2F article%2Fview%2F69%2F34&usg=AFQjCNGYX9S1pKq6OdgdSmNXcjkyeIqBQ&bvm=bv.107763241,d.bGQ) Sugiyono. 2006. Metode Penelitian Kuan-titatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. Priyatno, Dwi. 2009, SPSS untuk Analisis Korelasi Regresi dan Multivariate. Yogyakarta: Gava Media. Sufren dan yonathan. (2013). Mahir Menggunakan SPSS Secara Otodidak. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.