PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGGUNAAN LAYANAN JARINGAN SPEEDY PADA TELKOM SPEEDY DI MADIUN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A.B. Susanto dan Himawan Wijanarko, 2004, Power Branding, Jakarta : Quantum Bisnis dan Manajemen Adisaputro, Gunawan. 2010. Manajemen pemasaran: Analisis untuk perancangan strategi pemasaran. Yogyakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN Bambang Widajanto dan Aristanti Vidiyaningsih. 2001. Mengasah Kemampuan Ekonomi. Citra Praya. Bandung Basu, Swasta dan Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Liberty. Yogyakarta Dharmmesta, Basu Swastha., Handoko, T. Hani. 2012. Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen. Edisi Pertama. BPFE, Yogyakarta. Fandy Tjiptono, 2004. Manajemen Jasa, Andi. Yogyakarta Fandy Tjiptono, 2008. Strategi Pemasaran . Andi.Yogyakarta Hardiansyah .2011. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media Hendri Ma'ruf, 2005. Pemasaran ritel, PT. Gramedia Pustaka Utama: Jakarta Hessel Nogi S. Tangkilisan. 2007. Manajemen Publik. Jakarta:Grasindo http://www.statistikian.com / 2012 / 08 / menghitung - besar - sampel –penelitian .html Imam Ghozali, 2012. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 20. Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang Imamul Arifin dan Giana Hadi Wagiana. 2007. Membuka Cakrawal Ekonomi. PT Setia Purna Inves Irawan, Handi. 2007. 10 Prinsip Kepusan Pelanggan. Cetakan kesembilan. PT Elex Media Komputindo. Kotler, Philip, dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid 1, edisi Kedua Belas, Terjemahan Benyamin Molan, Macanan Jaya Cemerlang: Jakarta. Kotler, Philip; Armstrong, Garry, 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran, Jilid 1,Erlangga, Jakarta. Petra Widmer dan Heinz Frick. 2007. Hak Konsumen dan Ekolabel. Yogyakarta: Kanisius, Rangkuti, Freddy. ((2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta. Rangkuti, Freddy. (2006). Measuring Customer satisfaction. PT. Gramedia Pustaka Utama: Jakarta. Simamora, Bilson, 2008. Panduan Riset Perilaku Konsumen. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta Sugiarto, Said Kelana, Tedy Herlambang, Rachmat Sudjana. Bastoro. 2000. Ekonomi Mikro, Suatu Pendekatan Praktis. Penerbit Gramedia Pustaka Utama. Jakarta. Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan RD. Alfabeta. Bandung Suharsimi Arikunto, 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Penerbit Rineka Cipta. Jakarta UUD No.8 Tahun 1999; L. N. Tahun 1999 No. 42 menjelaskan tentang perlindungan konsumen menyebutkan bahwa pengertian konsumen ( Pasal 1 angka 2 ) Vitalis DS. 2012. Statistik Inperensial (Statistik II). Prodi Bimbingan dan Konseling. IKIP PGRI MADIUN. Madiun
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.