PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PERSONAL SELLING TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PUPUK BINTANG MJ PADA CV. MAJU JAYA DI MADIUN

Anggita Prithami Shinta Ardi

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan membuktikan ada tidaknya pengaruh Saluran Distribusi dan Personal Selling terhadap Peningkatan Penjualan pada CV. Maju Jaya Di Madiun.dari tujuan tersebut dalam penelitian ini hasil analisa Pengaruh Saluran distribusi Terhadap Peningkatan Penjualan menunjukkan Saluran distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Peningkatan Penjualan. Saluran distribusi mempengaruhi Peningkatan Penjualan di CV. Maju Jaya melalui Personal selling, yang dibuktikan dari nilai pengaruh tidak langsung melalui Personal selling yang lebih besar dibanding pengaruh langsung terhadap Peningkatan Penjualan di CV. Maju Jaya.Penentuan Jumlah sample yang diambil adalah 100 orang karyawan yang ada di CV. Maju Jaya. Dengan demikian sampelnya merupakan sampel populasi. Dalam menganalisis data menggunakan bantuan program SPSS For Windows versi 17.0dengan metode regresi linier berganda. Anaslisisnya menggunakan Uji t dan uji F dengan tingkat signifikan 0,05 atau 5 %.
 

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by

     
      

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

View My Stats

Flag Counter