PENGARUH MEDIA ANDROID DAN PAPER UNTUK EVALUASI PEMBELAJARAN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
adhi km, S., Akhlis, I., & Sumpono, I. (2017). Pengembangan media pembelajaran berbasis android pada materi gerak parabola untuk siswa sma. UPEJ Unnes Physics Education Journal, 6(3), 0–5.
Batubara, & Husein, H. (2017). pengembangan media pembelajaran matematika berbasis android untuk siswa SD/MI. Madsrasah Ibtidaiyah, 3(1), 12–27.
endang m, I. (2014). Kemandirian belajar terhadap prestasi belajar the influence of social interaction of family relationship , achievement motivation , and independent learning. Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 20(4), 441–451.
Hamdu, G., & Agustina, L. (2011). Pengaruh motivasi belajar siswa terhadap prestasi belajar ipa di smp negeri 25 batam. Jurnal Penelitian Pendidikan, 12(1), 81–86.
julia p, R. (2013). Pengembangan aplikasi android sebagai media pembelajaran matematika pada materi peluang untuk siswa sma kelas X. Jurnal LEMMA, 1–11. https://doi.org/10.22202/jl.2017.v4i1.2378
Lubis, S. (2016). Efektivitas penggunaan portofolio pada perkuliahan mikrobiologi terhadap kemandirian dan hasil belajar mahasiswa. 6(1), 213–220.
Mushon, ali. (2010). Pengembangan media pembelajaran berbasis teknologi informasi. Pendidikan Akuntansi Indonesia, VIII(2), 1–10.
muyaroah, siti. (2017). Pengembangan media pembelajaran berbasis android dengan menggunakan aplikasi adobe flash cs 6 pada mata pelajaran biologi. Innovative Journal of Curriculum and Educational Technology, 6(2), 79–83. https://doi.org/10.15294/ijcet.v6i2.19336
Pitono, & Djoko. (2012). Pengaruh nilai portofolio dan motivasi belajar terhadap Hasil belajar mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial. Innovative Journal of Curriculum and Educational Technology, 1(1).
Setyadi, D. (2017). Pegembangan mobile learning berbasis android sebagai sarana berlatih mengerjakan soal matematika. Satya Widya, 33(2), 87–92. https://doi.org/10.24246/j.sw.2017.v33.i2.p87-92
Sugiyono. (2013). Metodelogi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. bandung: alfabeta.
Warsita, B. (2013). Perkembangan definisi dan kawasan teknologi pembelajaran serta perannya dalam pemecahan masalah pembelajaran. Kwangsang, 1, 72–94.
Yaqin, A., & Rochmawati. (2016). Pengembangan buku saku digital berbasis android sebagai pendukung bahan ajar pada materi pph pasal 21. 1–5.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
FIPA: Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi is indexed by
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.